Lompat ke konten

Chelsea Tetapkan Harga untuk Trevoh Chalobah

  • oleh
Seru88 Trevoh Chalobah

Dengan kian sedikitnya waktu yang tersisa sebelum bursa transfer dimulai, Chelsea kian paham akan adanya minat terhadap salah satu pemain bertahan mereka, Trevoh Chalobah. Mereka pun mulai menanggapi kabar ini dengan menetapkan harga permintaan yang dinilai pantas atas sang pemain mereka tersebut, sebagaimana kami terima laporan dari Seru88 mobile.

Terdampaknya Peran Trevoh Chalobah di The Blues

Musim panas lalu, Chelsea memutuskan untuk segera mendatangkan Axel Disasi ke dalam barisan permainan mereka. Tak lama berselang, mereka juga mengintegrasikan kembali peran Levi Colwill dalam berbagia pertandingan yang mereka jalani. Setelah terjadinya dua hal ini, seolah sudah menjadi rahasia umum bahwa peran Trevoh Chalobah menjadi semakin berkurang di klub tersebut.

Namun, langkah mengejutkan diambil sang pemain. Bukannya memilih untuk bergabung ke Bayern Munich atau Nottingham Forest yang sempat berminat terhadap dirinya, ia justru memilih untuk bertahan Lulusan akademi klub yang sama tersebut memilih untuk menghabiskan masa-masanya di klub tersebut untuk beberapa bulan setelahnya. Sayangnya, keputusannya tersebut tak berbuah baik kepada dirinya. Ia justru harus menghabiskan waktu hingga bulan Februari di bangku pemain cadangan usai mengalami serangkaian cedera.

Asumsi Akhir Kiprah Trevoh Chalobah di Chelsea

Ia pun kemudian gagal mendapat kepercayaan dari Mauricio Pochettino untuk turun dalam laga-laga mereka di berbagai kompetisi. Tak heran jika kemudian banyak orang beranggapan bahwa kiprahnya di Chelsea telah secara resmi mencapai akhirnya.

Namun, keuntungan seolah memihak kepada dirinya. Masifnya masalah cedera pemain yang menghantam para punggawa Chelsea membuat sang pelatih mau tak mau harus berpaling kepada dirinya. Trevoh Chalobah pun kemudian menghabiskan 3 bulan terakhir pada musim ini di barisan para pemain Chelsea di tengah lapangan. Namun justru dari kesempatan tak terduga inilah, ia berhasil menunjukkan kemampuannya yang gemilang di tengah lapangan. Bahkan banyak pengamat beranggapan kalau dirinya adalah salah satu pemain Chelsea yang tak tergantikan.

Perjalanan Sang Bek di The Blues

Menurut informasi yang dihimpun bagi kami oleh sumber kami, sang pemain telah menjalani total 13 pertandingan dari awal babak pertama. Kemudian, ia bertugas 4 kali sebagai pemain cadagan terhitung dari tanggal 17 Februari pada paruh kedua musim kali ini. Satu-satunya kekalahan Chelsea yang terjadi dengan ia di dalamnya adalah ketika mereka ditundukkan oleh Manchester City. Peristiwa ini terjadi ketika keduanya bertemu dalam gelaran semifinal Piala FA.

Terlepas dari semua hal yang terjadi, Chelsea saat ini masih berada dalam situasi yang mereka harus meningkatkan permainannya di Liga Primer Inggris. Di saat bersamaan, mereka juga harus berjuang agar dapat memenuhi Kebijakan Keuntungan dan Keberlanjutan yang diterapkan oleh otoritas kompetisi yang sama, sebelum akhir bulan Juni mendatang.

Penjualan salah satu pemain lulusan akademi mereka pun belakangan dianggap sebagai langkah yang paling realistis untuk mencapai hal ini. Dari sinilah muncul nama Trevoh Chalobah sebagai sosok yang akan dilepas oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital, pemilik The Blues saat ini.

Menurut kabar yang beredar di tengah kalangan media, Chelsea saat ini bersedia untuk melepaskan Trevoh Chalobah. Mereka bahkan telah menetapkan harga permintaan di angka 25 juta poundsterling seandainya ada yang berminat terhadap pemain mereka tersebut. Sementara bagi Chalobah sendiri, ia sepertinya masih belum berminat untuk berangkat dari Stamford Bridge. Ia pun dikabarkan siap berjuang lebih keras untuk memastikan tempatnya tidak diisi oleh pemain lain.